Selasa, 15 April 2014

Polisi Dalami Kemungkinan Ada Korban Lain di JIS

Penyidik Polda Metro Jaya akan mendalami kemungkinan adanya korban lain dalam kasus pelecehan seksual terhadap salah satu siswa TK di Jakarta International School.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, pihaknya juga akan mendalami perilaku dari petugas kebersihan dan petugas lain di sekolah internasional tersebut. Hal itu dilakukan terkait dugaan adanya pelaku lain dalam kasus pelecehan seksual terhadap AK (6).

tas branded
"Pendalaman tentang perilaku-perilaku petugas di situ (JIS) sedang diupayakan disortir. Apa ada yang lain yang punya penyakit psikis dan apakah ada korban lainnya di lingkungan sekolah," ungkap Rikwanto dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).

Sebelumnya diberitakan, polisi menyatakan bahwa pelaku memiliki gangguan psikis. "Tersangka adalah penjaga toilet. Mereka memang punya penyakit psikis," ujar Rikwanto.

Dalam kasus ini, penyidik Polda Metro Jaya sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka. Dua tersangka pria, yakni AI dan VA, langsung ditahan, sementara tersangka lain, AF (perempuan), tidak ditahan karena tidak ada cukup bukti.

Menanggapi kasus ini, pemerhati anak Seto Mulyadi mengatakan, lingkungan sekolah seharusnya menjadi tempat "teraman" bagi seorang anak mengikuti kegiatan pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar